Lawan Man City, Solskjaer Disuruh Buang Pemain Andalan Man United Ini!

Reno Kusdaroji Minggu, 7 Maret 2021 | 18:37 WIB
Alan Shearer mengungkapkan dua sifat seorang penyerang yang kurang dimiliki oleh penyerang Man United, Anthony Martial. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mendapat saran pedas untuk meninggalkan pemain andalannya jelang laga derby melawan Manchester City.

Manchester United berjarak 14 poin dari Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris, padahal pada awal tahun 2021 mereka disebut punya kans menjuarai kompetisi.

Hal ini menempatkan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berada di kondisi kurang bagus jelang laga Derby Manchester melawan rival satu kota mereka.

Jelang laga derby Manchester nanti malam, Solskjaer mendapat nasehat gila dari legenda Liverpool, Graeme Souness.

Graeme Souness mengklaim Solskjaer harus mengambil langkah berani membuang atau meninggalkan penyerang andalannya, Anthony Martial demi menang dari Man City.

Tak main-main, legenda Liverpool itu mengklaim Martial tak pantas untuk diberi kepercayaan lagi karena terlalu sering mengecewakan Solskjaer.

"Anthony Martial punya kesempatannya di Man United, tapi intinya anda tidak bisa mempercayainya saat ini," kata Souness dikutip BolaStylo dari The Times.

Baca Juga: Curhat Sir Alex Ferguson Soal Dua Ketakutan yang Menghantuinya Usai Pulih dari Pendarahan Otak



Source : Metro.co.uk,thetimes.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan