MotoGP Doha 2021 - Konflik Valentino Rossi dengan Brad Binder Memanas!

Reno Kusdaroji Sabtu, 3 April 2021 | 15:25 WIB
Pembalap Red Bull KTM, Brad Binder dan rider Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi. (motorsport)

BolaStylo.com - Pembalap Red Bull KTM, Brad Binder, membalas sindiran ketus Valentino Rossi terkait insiden mereka akhir pekan lalu menjelang MotoGP Doha 2021.

Beberapa waktu yang lalu, pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi menyindir Brad Binder sebagai seorang pengendara yang tak beretika.

Tudingan Valentino Rossi terhadap Brad Binder bermula dari insiden yang hampir membuat mereka crash pada MotoGP Qatar 2021 akhir pekan lalu.

Rossi mengklaim hampir bertabrakan dengan Binder yang sengaja mengerem motornya pada section terakhir saat di tikungan satu Sirkuit Losail.

"Kami cukup dekat di tikungan 1, tapi untung tak ada kontak yang terjadi, saya datang di sebelahnya," kata Rossi dikutip BolaStylo dari Motorsport.

"Akan tetapi, dia justru melepaskan rem dan saya terpaksa harus melepaskan rem, kalau tidak bisa-bisa Anda tertabrak dan keluar dari trek," imbuhnya.

Tak sampai di situ, insiden ini membuat Rossi menjadikan Brad Binder sebagai contoh rider zaman sekarang yang tak punya rasa hormat terhadap para seniornya.

Baca Juga: Valentino Rossi Ngambek, Jawab Begini saat Diminta Pensiun dari MotoGP



Source : Motorsport
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan