Lewat Espargaro, Honda Sampaikan Kabar Bahagia Untuk Comeback Marquez!

Reno Kusdaroji Kamis, 8 April 2021 | 13:56 WIB
Pol Espargaro menyebut ritme balapnya sangat menjanjikan, dan bahkan setara untuk memperebutkan podium dan kemenangan (Twitter.com/polespargaro)

BolaStylo.com - Tim Repsol Honda memberikan harapan besar terhadap comeback pembalap andalan mereka, Marc Marquez melalui balapan dan pernyataan Pol Espargaro.

Pabrikan Honda masih menunggu kabar terkait kemungkinan tercepat rider utama mereka, Marc Marquez kembali membalap pada MotoGP 2021.

Seperti diketahui, Marc Marqeuz mengalami kecelakaan tunggal pada seri perdana musim 2020 di Spanyol yang membuatnya cedera berkepanjangan sampai saat ini.

Di awal musim ini, Honda telah mengklarifikasi bahwa Marquez bisa comeback lebih cepat dari dugaan mereka berdasarkan informasi pemulihan cedera dari tim dokter.

Diprediksi, juara dunia enam kali itu bisa kembali balapan paling cepat pada MotoGP Portugall 2021 pada pertengahan bulan ini.

Terkait comeback Maqruez, kini Honda menyampaikan kabar bahagia lagi, dan kali ini melalui rider anyarnya, Pol Espargaro.

Seperti diketahui, Pol Espargaro merupakan pembalap pengganti Alex Marquez yang diturunkan ke tim satelit LCR Honda karena kurang greget di musim perdananya tahun lalu.

Baca Juga: Penyebab Valentino Rossi Terpuruk di MotoGP 2021 Bukan Cuma soal Usia



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan