Ini Dia, Persiapan Final Marc Marquez Comeback di MotoGP Portugal 2021

Reno Kusdaroji Kamis, 8 April 2021 | 15:29 WIB
Marc Marquez berangkat ke Qatar, apakah bakal ngegas di MotoGP Doha 2021? (Twitter/Box_Repsol)

BolaStylo.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez diprediksi akan comeback paling cepat pada seri MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Portiamo.

Kemungkinan comeback atau kembali membalapnya Marc Marquez ini diisyaratkan oleh pabrikan Repsol Honda berdasarkan laporan terakhir dari tim Medis.

Sebelumnya, Marc Marquez telah menjalani tiga kali operasi berbeda untuk menyembuhkan cedera patah tulang lengannya yang cukup parah.

Usai operasinya yang ketiga, juara dunia enam kali itu diprediksi akan menghabiskan waktu sekitar enam bulan untuk pemulihan cederanya.

Namun, Honda Racing Corporation (HRC) mendapat informasi dari tim medis yang menangani Marquez bahwa ia bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

"Berdasarkan tinjauan medis yang dilakukan terhadap Marc Marquez, 14 minggu setelah operasi untuk pseudoarthrosis yang terinfeksi pada lengan kanannya, tim medis yang dipimpin Dokter Samuel Antuna dan Ignacio Roger de Ona secara klinis dan radiografis telah memverifikasi perkembangan tulang yang memuaskan," tulis HRC.

"Mulai saat ini, Marquez dapat meningkatkan progam pemulihan kekuatan dan mobilitas untuk secara bertahap kembali ke balapan kompetitif."

Baca Juga: Lewat Espargaro, Honda Sampaikan Kabar Bahagia Untuk Comeback Marquez!



Source : BolaStylo,GP One
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan