Piala Menpora 2021 - PSS Sleman Diuntungkan, Pelatih Persib Soroti 3 Poin Penting

Reno Kusdaroji Jumat, 16 April 2021 | 08:11 WIB
Semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman dan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, 16 April 2021. (SUPERBALL.ID, PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert menyoroti beberapa poin penting menjelang leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman.

Salah satu poin yang disoroti Robert Rene Alberts pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 kontra PSS Sleman ialah keuntungan tim lawan bermain di kandang.

Leg pertama antara Persib Bandung vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat (16/4/2021) malam WIB.

Bagi Robert Alberts, hal ini bisa membuat Ega Rizky cs tampil lebih nyaman di markas sendiri.

"Sebelumnya kami mendapat kabar bahwa tidak ada tim yang bisa bermain di kandangnya, kami juga tidak bermain di Bandung," kata Robert Alberts dikutip BolaStylo dari Kompas.

Tapi sekarang satu tim (PSS Sleman) tiba-tiba bisa main di kandang, jadi mereka pasti merasa nyaman dengan keputusan itu," tegasnya.

Bagi Robert Alberts, tim berjuluk Super Elang Jawa itu sudah sangat menyulitkan bahkan jika mereka tak bisa bermain di markas sendiri.

Baca Juga: Live Streaming Persija vs PSM Makassar - Macan Kemayoran Diminta Waspadai Kemampuan Skuad Juku Eja!



Source : kompas,SuperBall.id
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan