Tandem Baru Apriyani Rahayu Disiapkan, Greysia Polii Segera Pensiun?

Eko Isdiyanto Selasa, 20 April 2021 | 09:02 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose setelah menjalani laga kedua fase grup BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Kamis (28/1/2021). (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Kabar cukup mengejutkan datang dari ganda putri bulu tangkis andalan Indonesia, calon pengganti Greysia Polii sudah dipersiapkan.

Pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian sudah mempersiapkan sosok pengganti Greysia Polii meskipun sang pemain belum diketahui kapan pensiun.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat performa Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat ini masih stabil dan bahkan sempat menunjukkan kemajuan signifikan.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, hal itu dilakukan Eng Hian demi menjaga prestasi Apriyani Rahayu yang saat ini menduduki peringkat keenam dunia ganda putri.

Catatan apik sebagai pebulu tangkis senior juga ditorehkan pasangan ini, yakni meraih 125 kemenangan dari 177 pertandingan di kompetisi bergengsi.

Baca Juga: Kirim Warning ke BWF, Greysia Polii Cs Bakal Balas Polemik di All England

Beberapa gelar yang diraih seperti medali emas Sea Games 2019 di Filipina, Indonesia Masters 2020 dan Thailand Open 2020.

Meski begitu, Eng Hian tak mau menutup mata dan harus mengakui jika karier Greysia sudah mendekati akhir dari perjalananya.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan