Klopp Sumpahi Big-Six Liga Inggris Terdampak Super League Seperti Liverpool

Reno Kusdaroji Sabtu, 24 April 2021 | 13:00 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Leeds United di Stadion Elland Road, Senin (19/4/2021). (TWITTER.COM/GOAL)

BolaStylo.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp percaya bahwa big-six Liga Inggris lainnya akan mendapat dampak buruk seperti timnya karena kerusuhan Super League.

Meski Liverpool sempat mendukung inisiatif pembentukan European Super League, Juergen Klopp cukup vokal dalam mengecam rencana kompetisi baru itu.

Juergen Klopp tidak bisa mengindahkan keputusan para petinggi Liverpool yang ikut ambil bagian dalam Super League tanpa meminta pendapat para pemain dan pelatih.

Imbasnya, skuat Liverpool yang dibawa Juergen Klopp untuk bertanding di markas Leeds awal pekan ini dihujat para penggemarnya sendiri dengan julukan 'serakah'.

Meski Liverpool sudah lepas dari inisiatif pembentukan Super League, Juergen Klopp khawatir hujatan dari para penggemarnya sendiri masih akan berlanjut.

Melihat hal ini, Klopp yakin bahwa big-six Liga Inggris lainnya yang mendukung terbentuknya Super League juga akan bernasib sama seperti Liverpool.

Manchester United, Chelsea, Arsenal, Manchester City, dan Tottenham Hotspur diklaim Klopp akan dihujat para penggemarnya sendiri saat pertandingan bisa digelar dengan penonton.

Baca Juga: Real Madrid Hampir Diusir dari Liga Champions Gara-gara Super League, Begini Respon Zidane



Source : indpendent.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan