Final Piala Menpora 2021 - Ingin Bungkam Persija, Persib Andalkan Metode Ini

Eko Isdiyanto Minggu, 25 April 2021 | 16:00 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, dalam sesi latihan tim yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (18/03/2021). (KOMPAS.com)

BolaStylo.com - Jelang leg kedua final Piala Menpora 2021, Persib Bandung disebut akan menggunakan satu metode khusus untuk memetik kemenangan atas Persija Jakarta.

Pertandingan leg kedua final Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta digelar pada Minggu (25/4/2021) di Stadion Manahan, Solo.

Persib Bandung dihadapkan dengan tantangan untuk memenangi pertandingan melawan Persija Jakarta, setelah menelan kekalahan pada leg pertama final Piala Menpora 2021.

Namun kemenangan tersebut harus diraih Persib Bandung dengan susah payah, pasalnya klub asuhan Robert Rene Alberts harus menang dengan selisih tiga gol tanpa kebobolan.

Ditambah sistem pertahanan Persija di ajang ini berjalan dengan sangat baik, gawang Andritany baru kebobolan tiga gol dari tujuh laga yang dijalani.

Baca Juga: Final Piala Menpora 2021 - Terlena, Persija Bisa Kena Senjata Makan Tuan!

Untuk mengatasi hal itu, Robert Rene Alberts akan menerapkan metode khusus dalam melancarkan serangan dengan efektivitas tinggi.

Robert tidak berharap para pemainnya mampu mencetak gol cepat, ia hanya ingin para pemain lebih efektif dalam melakukan serangan.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan