Klub Asuhan Legenda AC Milan Turun Kasta Dihukum Sejauh 800 Kilometer

Eko Isdiyanto Jumat, 21 Mei 2021 | 15:00 WIB
Filippo Inzaghi saat masih melatih AC MIlan. (TWITTER.COM/THEMILANBIBLE)

BolaStylo.com - Nasib kurang beruntung dialami legenda AC Milan, Filippo Inzaghi dan klub asuhannya di Liga Italia Serie A, Benevento yang dipastikan terdegradasi.

Kepastian Benevento turun kasta ke Serie B ini didapat usai partai tunda pekan ke-25 antara Lazio melawan Torino berakhir dengan skor 0-0, Selasa (18/5/2021).

Benevento sebenarnya masih menyisakan partai tandang melawan Torino pada pekan ke-38 Serie A, namun hasil dari laga tersebut tak memberi dampak apa-apa.

Secara matematis, Benevento menjadi salah satu klub yang sudah dipastikan bakal turun kasta ke Serie B pada musim depan.

Sebuah kenyataan yang sulit diterima oleh presiden klub, Oreste Virgorito hingga memutuskan memberi hukuman untuk anak asuh Inzaghi.

Baca Juga: AC Milan Menang, Stefano Pioli Puji Habis-habisan Zlatan Ibrahimovic

Laporan Calciomercato menyebutkan Vigorito marah besar dan bakal memaksa skuat Benevento menggunakna jalur darat saat bertamu ke markas Torino.

Bukan hal yang biasa, mengingat jarak antara Benevento yang terletak di region Campana, Italia Selatan ke Torino di bagian utara sangat terpaut jauh.



Source : calciomercato
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan