Kop Run 2021 Bisa Jadi Alternatif Wujudkan Tips Sehat Ala Michael Owen untuk Para Penggemar Liverpool

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 25 Mei 2021 | 18:53 WIB
Michael Owen dalam konferensi Kop Run 2021 ()

 

BolaStylo.com - Legenda Liverpool Michael Owen baru-baru ini membagi tips sehat dalam konferensi pers virtual, Kop Run Indonesia 2021, Selasa (25/5/2021).

Kop Run Indonesia 2021 adalah ajang lari global yang diselenggarakan di Indonesia yang diadakan oleh Liverpool dan mitra pelatihan resmi mereka AXA dan AXA Mandiri.

Sebagai salah satu acara yang diadakan klub asal Inggris itu, legenda Liverpool, Michael Owen tentu menyarankan agar orang-orang mengutinya.

Pasalnya, ajang lari ini bisa dilakukan secara virtual, para pelari tak harus berkumpul di suatu tempat bersama-sama seperti ajang lari pada umumnya.

Para peserta bisa melakukan lari di mana saja sesuai kategori yang dipilih dari mulai 5K, 10K hingga 100K selama enam minggu lamanya yakni mulai 14 Juni hingga 25 Juli yang direkap di aplikasi yang digunakan dalam ajang ini.

"Lari secara virtual membutuhkan motivasi diri dan semangat yang kuat, dan untuk itu, saya ingin mengajak peserta sebanyak mungkin untuk ikut serta dan terus meningkatkan jarak tempuh guna mencapai tujuannya," kata Owen dalam konferensi pers.

Selain itu, ajang lari virtual ini juga bisa menjadi alternatif cara untuk mengikuti tips sehat fisik dan mental ala Michael Owen.



Source : BolaStylo
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan