Datangkan Gelandang Muda Chelsea, Norwich Sepakat Pinjam Satu Musim

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 2 Juli 2021 | 21:00 WIB
Gelandang timnas Skotlandia, Billy Gilmour. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BolaStylo.com - Norwich city sepakat untuk meminjam salah satu pemain muda Chelsea Billy Gilmour selama satu musim ke depan.

Billy Gilmour menjadi salah satu pemain Chelsea yang akan melakukan petualangan baru bersama Norwich City dalam masa peminjaman musim depan.

Sebelumnya, bersama Chelsea Billy Gilmour (20) tercatat telah mengoleksi 11 kali penampilan dan ikut mengantarkan The Blues ke posisi 4 klasmen Liga Inggris serta meraih satu trofi Liga Champions.

Hal itu tentu menjadi salah satu raihan terbaik yang sudah dirasakan oleh Gilmour dalam karir sepak bolanya di usia muda.

Tidak hanya level klub, pada kancah internasional Gilmour berhasil mendapatkan man-of-the-match ketika timnas Skotlandia melawan Inggris pada penyisihan grup D Euro 2020, sabtu (19/06/2021) lalu.

Baca Juga: 3 Olahan Jus Buah dan Sayur yang Bantu Tingkatkan Ketahanan Tubuh Saat Pandemi

Hal positif itulah yang membuat Norwich City tertarik untuk dapat memakai jasa Gilmour selama satu musim.

Di sisi lain, Gilmour juga tampak senang dengan peminjamannya ke Norwich City.

Dilansir BolaStylo dari Skysports, Gillmour sangat senang sekali ketika bergabung bersama Norwich dan dirinya pun ingin membantu klub itu bermain sebaik mungkin di Liga Premier Inggris.

Pelatih kepala Norwich City Daniel Farke membenarkan hal itu dengan mengatakan bahwa dirinya dan Gilmour telah berkomunikasi via telepon.



Source : SkySports.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan