Olimpiade Tokyo - Deretan Pebulutangkis Tunggal Putra Ini Siap Jadi Kuda Hitam!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 3 Juli 2021 | 18:50 WIB
Olimpiade Tokyo 2020 (sott.net)

BolaStylo.com - Sederet nama tunggal putra dunia diprediksi akan jadi kuda hitam di cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Tunggal putra merupakan  salah satu sektor terfavorit para pecinta bulutangkis dunia di Olimpiade Tokyo 2020.

Mengingat ada deretan nama-nama besar seperti Kento Momota, Viktor Axelsen, Anders Antonsen dan Chen Long yang menjadi kandidat peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Selain itu, tunggal putra lainnya seperti Anthony Sinisuka Ginting dan Shi Yu Qi juga ikut diperhitungkan dalam persaingan meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020 yang dimulai pada Jumat (23/07/2021) karena penampilan apik mereka.

Namun, tak cuma deretan nama di atas, beberapa tunggal putra lainnya juga diprediksi bakal menjadi kuda hitam yang siap memberi kejutan di Olimpiade Tokyo 2020.

Dilansir BolaStylo dari bwfbadminton.com berikut 5 nama yang siap jadi kuda hitam tunggal putra dalam memperebutkan medali emas.

Baca Juga: Euro 2020 - Pemain Timnas Spanyol Ini Buktikan Bahwa Si 'Pendosa' Juga Bisa Jadi Pahlawan!

Lee Zii Jia

Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, melakukan selebrasi usai memenangi pertandingan melawan Viktor Axelsen (Denmark) pada babak final All England Open 2021 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Minggu (21/3/2021).

Pebulu tangkis asal Malaysia, Lee Zii Jia, menjadi pemain yang dapat diperhitungkan dalam perebutan titel juara di Olimpiade Tokyo 2020.



Source : bwfbadaminton.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan