Sarri: Ronaldo Seperti Perusahaan Multinasional, Banyak Kepentingan Pribadi!

Eko Isdiyanto Selasa, 6 Juli 2021 | 17:00 WIB
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, usai timnya dikalahkan timnas Belgia dalam laga 16 besar EURO 2020 di Stadion La Cartuja, Minggu (27/6/2021). (TWITTER.COM/INTCHAMPIONSCUP)

BolaStylo.com - Mantan pelatih Juventus, Maurizio Sarri menyebut pengalaman melatih Cristiano Ronaldo seperti menjalankan perusahaan multinasional.

Maurizio Sarri memiliki kesan sendiri pernah melatih pemain seperti Cristiano Ronaldo di salah satu klub besar Eropa, Juventus.

Musim 2019-2020 menjadi masa Maurizio Sarri melatih Cristiano Ronaldo, dengan trofi scudetto yang diraihnya pada akhir musim tersebut.

Meskipun torehan itu tak membuat Sarri dipertahankan oleh manajemen klub, mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu dipecat.

Terlepas dari itu pengalaman melatih para pemain bintang di Juventus terkadang menempatkan Sarri dalam posisi sulit meski hanya satu musim.

Baca Juga: EURO 2020 - Masalah Serius Spanyol Jelang Duel Kontra Italia

Bagi Sarri itu bukanlah musim yang mudah, khususnya ketika mengatur sang megabintang di tim tersebut, siapa lagi jika bukan Cristiano Ronaldo.

Dilansir BolaStylo.com dari Sky Sports, Sarri bahkan harus berkompromi terlebih dahulu dengan Ronaldo sebelum memusutkan sesuatu di lapangan.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan