Kedatangan Kontingen Bulu Tangkis Indonesia ke Kumamoto Disambut Hangat Warganya

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 15 Juli 2021 | 12:15 WIB
PBSI (Sumakwan Wikie Riaja)

BolaStylo.com - Jelang Olimpiade Tokyo 2020, pasukan bulutangkis Merah Putih tiba di prefektur Kumamoto pada 8 Juli lalu untuk melakukan persiapan dan proses adaptasi.

Selama 10 hari kedepan, seluruh pebelutungkis Indonesia akan melakukan seluruh aktivitas latihan jelang perisapan Olimpiade Tokyo 2020 yang dimulai pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Setibanya di Bandara Haneda, Tokyo, para kontingen beserta seluruh official tim disambut hangat oleh pemerintah setempat dan warga sekitar.

Sebelumnya, perjalanan menuju Kumamoto harus diawali dengan transit terlebih dahulu di Tokyo dengan dua ruangan khusus yang disewakan selama lima jam beserta makan siang dan istirahat.

Baca Juga: Dilarang Konsumsi Jahe! Jika Punya Kondisi Ini, Bise Menyebabkan Kematian

Setelah itu, seluruh awak tim berangkat ke prefektur Kumamoto untuk menjalani pusat pelatihan selama Olimpiade Tokyo berlangsung.

Setibanya di Kumamoto, sambutan hangat juga diberikan oleh para siswa-siswi sekolah dasar dengan menunjukan sebuah prakarya seperti poster untuk mendukung para wakil Indonesia ini berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.



Source : badmintonindoensia.org
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan