Pique Mengolok-olok Kasus Kejam Bos Real Madrid, Fan Barcelona Tertawa

Reno Kusdaroji Sabtu, 17 Juli 2021 | 12:30 WIB
Gerard Pique (instagram @3gerardpique)

BolaStylo.com - Pemain veteran Barcelona, Gerard Pique membuat candaan dari kasus klip audio yang menunjukan kekejaman Florentino Perez terhadap legenda Real Madrid.

Media lokal Spanyol, El Confidencial menerbitkan sejumlah klip audio Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang kebanyakan berasal dari tahun 2006.

Beberapa klip audio tersebut menunjukan Florentino Perez mengujuk legenda Real Madrid, dari Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil, Iker Casillas, Guti, Luis Figo, Raul, dll.

Skandal itu menjadi problematika dalam kubu Real Madrid, di mana para penggemar tepecah belah ada yang mengecam tindakan sang presiden dan sebagian lagi membelanya.

Florentino Perez pun telah membuat klarifikasi untuk meluruskan kesalahpahaman ini, di mana semuanya berkaitan dengan pendorong bergeraknya Super League.

Pria berusia 74 tahun itu menjelaskan skandal ini telah diserahkan ke tangan pengacaranya untuk ditindaklanjuti lebih lanjut.

Bagaimanapun juga, kasus telah tersebar ke media dan hal ini membuat fans Barcelona yang merupakan rival abadi mereka bahagia, apalagi Gerard Pique.

Baca Juga: Borok Florentino Perez Terbongkar! Mengutuk Semua Legenda Real Madrid Kecuali Zidane



Source : Twitter,Realmadrid.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan