Berita Transfer - Man United Siap Hancurkan Rencana Besar Barcelona

Reno Kusdaroji Senin, 19 Juli 2021 | 12:00 WIB
Satu hal ini menjadi kendala kesepakatan Barter Barcelona dan Atletico Madrid untuk Antoine Grizmann dan Saul Niguez. (TWITTER.COM/GOAL)

BolaStylo.com - Manchester United dikabarkan siap merusak rencana transfer Barcelona untuk merekrut Saul dari Atletico Madrid pada musim panas 2021.

Manchester United telah membuat gebrakan baru pada musim panas 2021 dengan megatransfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Nampaknya, rencana transfer Manchester United pada musim panas kali ini belum berakhir.

Mengingat, masih ada sejumlah nama besar seperti Raphael Varane (Real Madrid) dan Kieran Trippier (Atletico Madrid) yang santer dikabarkan akan segera direkrut.

Selain itu, Manchester United juga ingin merekrut rekan Kieran Trippier, Saul Niguez yang merupakan target incaran lama mereka.

Seperti diketahui, Setan Merah pernah dikaitkan merekrut Saul Niguez pada 2017 silam sebelum sang pemain tanda tangan perpanjangan kontrak di Atletico Madrid.

Namun, situasinya kini telah berubah karena raksasa Liga Spanyol, Barcelona juga berminat untuk merekrut Saul pada bursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga: Berita Transfer - Man United Pakai Rp1,3Triliun Untuk Menambal Lini Belakang



Source : Football Espana,Twitter,Livesoccertv
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan