Minions Langsung Jumpa Lawan Kontroversial, Ada Drama Miris!

Eko Isdiyanto Kamis, 22 Juli 2021 | 08:02 WIB
Pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan tos di sela pertandingan melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada Simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di Hall Pelatnas PP PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (17/6 (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Mengawali Olimpiade Tokyo 2020, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal menghadapi ganda kontroversial di laga perdana.

Kontingen Indonesia cabang olahraga bulu tangkis memulai Olimpiade Tokyo 2020 pada Sabtu (24/7/2021), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo jadi sorotan utama.

Bukan karena persiapan matang dan target yang diusung, namun status dari calon lawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ganda putra ranking satu dunia asal Indonesia ini akan berhadapan dengan wakil Inggris sekaligus ganda nomor satu Negeri Ratu Elizabeth, Ben Lane/Sean Vendy.

Kontroversi pasangan Inggris ini dimulai dari keresahan senior mereka, Marcus Ellis/Chris Langridge yang membongkar borok federasi bulu tangkis negaranya.

Baca Juga: Marcus Fernaldi Gideon Ungkap Kondisi Apartemen Olimpiade Tokyo 2020

Dimana Marcus/Chris menilai federasi berupaya menyingkirkan mereka dari gelaran olimpiade karena masalah usia.

Hingga akhirnya Federasi Bulu Tangkis Inggris memilih untuk memasukkan nama Ben/Sean ketimbang Marcus/Chris meskipun mereka lolos kualifikasi dan berhak berangkaty.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan