Olimpiade Tokyo 2020 - Diinjak Taher, Gelandang Real Madrid Alami Cedera Horor

Eko Isdiyanto Jumat, 23 Juli 2021 | 07:07 WIB
Dani Ceballos saat kaki kirinya terinjak pemain Mesir di ajang Olimpiade Tokyo 2020, Kamis (22/7/2021). (twitter.com/theMadridZone)

 

BolaStylo.com - Nasib sial dialami gelandang Real Madrid, Dani Ceballos saat membela Spanyol di fase grup Olimpiade Tokyo 2020, Kamis (22/7/2021).

Dani Ceballos mengalami pembengkakan engkel usai diinjak oleh pemain Mesir, Taher Mohamed di laga perdana fase grup Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga sepak bola.

Di bawah asuhan pelatih Luis de la Fuente, Dani Ceballos tak mampu bermain penuh selama 90 menit untuk Spanyol di laga tersebut.

Menjelang babak pertama selesai, Ceballos ditarik keluar dan digantikan oleh Jon Moncayola, setelahnya sang pemain mendapat perawatan medis.

Pemain yang sempat bermain untuk Arsenal ini tak mampu melanjutkan permainan, diketahui bagian dalam engkel kirinya terinjak.

Baca Juga: Hasil Olimpiade Tokyo 2020 - Ketika Spanyol Terpaksa Berbagi Poin, Brasil Bikin Jerman Merana Ingat Final 5 Tahun Silam

Akibat injakan Taher, kaki kiri Ceballos tertekuk ke arah yang tidak wajar sehingga menimbulkan cedera yang cukup parah bagi sang pemain.

Ceballos bahkan kesulitan untuk berjalan dan harus dibantu oleh tim medis timnas Spanyol saat keluar lapangan pertandingan.



Source : Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan