Lampaui Lee Chong Wei atau Lin Dan? Kesempatan Jojo dan Ginting di Paris

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 5 Agustus 2021 | 12:16 WIB
Mantan tunggal putra nomor satu dunia, Joko Suprianto. ()

BolaStylo.com - Legenda bulu tangkis Indonesia, Joko Suprianto meminta Anthony Ginting dan Jonatan Christie harus punya komitmen untuk menjadi pemain besar dunia.Meski membawa medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020, nama Anthony juga menjadi bahan evaluasi federasi bulu tangkis Indonesia (PBSI).Pasalnya, evaluasi yang diberikan nantinya oleh PBSI bertujuan untuk perkembangan kedua tunggal putra, Anthony dan Jonatan ke depannya.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Sang Istri Menangis Hendra Setiawan Harus Lalui IniTak hanya PBSI, salah satu legenda bulu tangkis Indonesia yakni Joko Suprianto juga menambahkan bahan evaluasi dari performa kedua tunggal putra tersebut.

Dilansir dari tribunnews, Joko mengungkapkan salah satu kunci dari kesuksesan kedua tunggal putra itu hanyalah 'komitmen'."Komitmen mereka berdua untuk menjadi besar itu harus kuat. Artinya dia harus mempunyai cita-cita untuk jadi juara dunia atau olimpiade," ucap Joko saat berbincang dengan tribunnews.com

Baca Juga: Benarkah Minum Es Dapat Sebabkan Kegemukan? Ini Dia PenjelasannyaJoko menilai, jika kedua tunggal putra tersebut memiliki komitmen yang besar maka kelak akan menjadi pemain hebat dunia."Kalau komitmen itu ada di Ginting sama Jojo, saya yakin bahwa mereka nanti di 2024 di Paris, akan berpeluang besar untuk menang," lanjut Joko.



Source : tribunnews
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan