MotoGP Styria 2021 - Valentino Rossi Putar Otak untuk Dua Balapan Menyiksa

Eko Isdiyanto Kamis, 5 Agustus 2021 | 12:34 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, melakukan ritual pra-lomba menjelang balapan MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 18 April 2021. (PETRONAS YAMAHA SRT)

BolaStylo.com - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi dipaksa memutar otak karena motornya guna mensiasati balapan di MotoGP Styria 2021.

Tercecer di klasemen bawah, Valentino Rossi seolah sudah menyerah menjadi pesaing gelar jelang seri ke-10 MotoGP 2O21 yang digelar di Austria.

Masalah pelik di Sirkuit Red Bul Ring karena motor Yamaha yang dikendarai semakin membuat Valentino Rossi berada dalam kondisi sulit.

Sejak sirkuit yang dulu dikenal dengan A-1 Ring tersebut masuk dalam kalender MotoGP, tak pernah sekalipun Rossi mampu naik podium.

Meski demikian demi menghibur dirinya yang sedang pusing tujuh keliling, Rossi mengaku senang bisa membalap lagi bersama Petronas Yamaha.

Baca Juga: Lampaui Lee Chong Wei atau Lin Dan? Kesempatan Jojo dan Ginting di Paris

"Senang rasanya bisa kembali balapan di akhir pekan nanti, tetapi jujur saya tidak yakin ini adalah sirkuit terbaik untuk kami," ucap Rossi dikutip dari Crash.

"Kami tahu area mana saja yang cocok untuk motor kami, tetapi juga ada area yang masih harus diperbaiki.



Source : Crash.net
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan