Pembohong! Joan Laporta Tak Ingin Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Eko Isdiyanto Minggu, 8 Agustus 2021 | 08:07 WIB
Konferensi pers Presiden Barcelona, Joan Laporta pada Kamis (6/8/2021) soal kegagalan merekrut Lionel Messi. (BARCATVPLUS)

BolaStylo.com - Klaim mengejutkan datang dari pakar bahasa tubuh asal Inggris yang menganalisis konferensi pers Joan Laporta soal kegagalan kontrak Lionel Messi.

Joan Laporta selaku Presiden Barcelona menggelar konferensi pers pada Jumat (6/8/2021) yang pada intinya klub tak bisa mengontrak Lionel Messi lagi.

Masalah finansial yang terbentur dengan aturan La Liga soal batas gaji pemain menjadi tembok penghadang kontrak Barcelona terhadap Lionel Messi.

Padahal sejak kampanye calon presiden Barcelona lalu, Laporta menjadi sosok yang getol menginginkan Messi untuk bertahan di Camp Nou.

Sementara itu, setelah drama yang terjadi selama satu musim lalu Messi akhirnya menyepakati dan menerima kontrak baru yang disodorkan Barca.

Baca Juga: Ratapi Kepergian Lionel Messi, Ronald Koeman: Saya Tak Paham!

Meskipun pada akhirnya hal itu tak memberi dampak signifikan setelah aturan La Liga memaksa keduanya untuk berpisah di akhir musim panas 2021.

"Kami sebenarnya sudah sepakat dengan Messi untuk kontrak lima tahun, tapi gajinya hanya dibayar dua tahun," ucap Laporta saat konferensi pers.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan