Konferensi Pers Pertama Lionel Messi Usai Hengkang dari Barcelona

Reno Kusdaroji Minggu, 8 Agustus 2021 | 12:00 WIB
Lionel Messi saat mengumumkan perpanjangan kontraknya hingga 2021 pada 25 November 2017 di Stadion Camp Nou, Barcelona. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Lionel Messi akan buka suara di depan publik untuk pertama kalinya setelah hengkang dari Barcelona dalam sebuah konferensi pers.

Dilansir dari Sky Sport UK, Lionel Messi akan mengadakan konferensi pers hari ini, Minggu (8/8/2021) pukul 11.00 waktu Inggris atau sekitar pukul 17.00 WIB.

Konferensi pers tersebut akan menjadi pertama kalinya bagi Lionel Messi muncul kembali di hadapan publik setelah angkat kaki dari Barcelona.

Messi telah dijadwalkan untuk buka suara secara terbuka di publik Camp Nou untuk pertama kalinya sejak negosiasi kontrak barunya menemui jalan buntu.

Seperti diketahui, Messi berpisah dengan Blaugrana setelah pembicaraan kontrak barunya gagal karena 'hambatan finansial dan regulasi Liga Spanyol'.

Pada konferensi pers tersebut, Lionel Messi diharapkan membeberkan hal yang belum diungkapkan terkait negosiasi kontrak yang gagal antara dirinya dengan Barcelona.

Selain memberikan kesan dan pesan terakhir kepada Barcelona, Lionel Messi diprediksi juga akan menjelaskan terkait masa depannya yang masih penuh tanda tanya.

Baca Juga: Blunder Fatal Chelsea! Transfer Lukaku Rusak Mimpi Abramovic Rekrut Messi



Source : Sky Sports
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan