Sempat Cium Aroma Podium di MotoGP Austria 2021, Rossi: Andai...

Eko Isdiyanto Senin, 16 Agustus 2021 | 06:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat tampil pada balapan MotoGP Styria di Red Bull Ring, Austria, 8 Agustus 2021. (PETRONAS YAMAHA SRT)

BolaStylo.com - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi mengaku sempat mencium aroma podium di MotoGP Austria 2021 di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (15/8/2021).

Pernyataan Valentino Rossi itu bukan tanpa alasan, pasalnya ia sempat bertengger di posisi ketiga sebelum akhirnya harus rela didahului pembalap lain.

Valentino Rossi sangat menyayangkan balapan MotoGP Austria 2020 dilalui dengan menyudahi 28 lap, jika saja hanya 27 maka cerita berbeda bakal dialaminya.

Pembalap berjuluk The Doctor itu pada akhirnya harus rela finish di urutan kedelapan, setelah nyaris menyudahi balapan dengan podium di peringkat ketiga.

Asa meraih podium ke-200 selama kariernya membalap di MotoGP pun pupus setelah lima pembalap lain bergantian menggeser posisinya.

Baca Juga: Live Streaming Tottenham Vs Man City - Kuping Guardiola Sedang Panas

Seolah benar-benar kehilangan kesempatan berada di podium untuk terakhir kalinya, pria kelahiran Urbino ini menyesal.

Dari lubuk hatinya paling dalam Rossi sebenarnya mendampakan podium tersebut, karena itulah ia sempat berharap balapan disudahi ketika memasuki lap ke-27.



Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan