Kode Hengkang? Hanya Kylian Mbappe yang Tak Hadiri Ultah Ander Herrera

Eko Isdiyanto Senin, 16 Agustus 2021 | 09:14 WIB
Selebrasi bintang PSG, Kylian Mbappe, usai menjebol gawang Strasbourg pada laga Liga Prancis 2021-2022. (TWITTER.COM/PSG)

BolaStylo.com - Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera merayakan ulang tahun ke-32 pada Sabtu (14/8/2021), Kylian Mbappe tak hadir di acaca tersebut.

Padahal dalam pesta ulang tahun Ander Herrera tersebut, sejumlah pemain baru turut hadir termasuk Sergio Ramos dan Lionel Messi.

Pesta para pemain Paris Saint-Germain seolah tak berhenti setelah memperkenalkan pemain baru dan memetik kemenangan di laga perdana Ligue 1.

Di depan para suporternya, Paris Saint-Germain sukses memetik kemenangan dengan skor 4-2 atas Strasbourg dalam laga yang digelar di Stadion Parc des Princes.

Kebahagiaan ternyata masih berlanjut bagi Herrera yang kemudian merayakan ulang tahun bersama rekan-rekannya di PSG itu.

Baca Juga: Media Korsel Ungkap Tanggal Keberangkatan Shin Tae-yong ke Indonesia

Momen itu terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Herrera pada akun Instagram pribadi beberapa saat setelah laga melawan Strasbourg.

Dalam foto tersebut tampak beberapa nama pemain penting PSG, seperti Marco Verratti, Keylor Navas, Angel Di Maria, Neymar hingga Messi dan Ramos.



Source : bolastylo.bolasport.com,Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan