Baru Main 48 Menit, Eks Striker Chelsea Pilih Tinggalkan Klub Barunya

Eko Isdiyanto Jumat, 20 Agustus 2021 | 07:00 WIB
Istanbul Basaksehir unggul lebih dulu berkat gol Demba Ba ke gawang Manchester United pada laga pekan ketiga Grup H Liga Champions. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BolaStylo.com - Kejadian konyol dialami mantan pemain Chelsea asal Senegal, Demba Ba yang memilih pergi dari klub barunya setelah didatangkan pada musim panas 2021.

Setelah tak diperpanjang Istanbul Basaksehir, Demba Ba melanjutkan karier sepak bolanya dengan menerima pinangan dari klub Swis, Lugano.

Demba Ba bergabung dengan Lugano pada 19 Juni 2021 dengan status bebas transfer, namun kerja sama mereka berakhir prematur di awal musim 2021-2022.

Baru bermain selama 48 menit, Demba Ba memilih hengkang dari Lugano padahal seharusnya ia memiliki kontrak setidaknya selama satu tahun.

Menariknya lagi 48 menit bermain yang didapatkan Ba merupakan hasil akumulasi dari tiga pertandingan yang sudah dijalaninya dan seluruhnya sebagai pemain pengganti.

Baca Juga: Toni Kross Sebut Perginya Messi dari Barcelona, Beri Real Madrid Dua Keuntungan

Menurut laporan RSI, pergantian pemilik klub menjadi alasan Demba Ba mengakhiri kerja sama secara prematur dengan Lugano.

Kepemilikan Lugano diambil alih pengusaha asal Amerika Serikat, Joe Mansueto yang juga merupakan pemilik klub Major League Soccer (MLS), Chicago Fire.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan