Berita Duka, Ibu Ratu Bulu Tangkis Thailand Meninggal Dunia

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 20 Agustus 2021 | 13:52 WIB
Tunggal putri Thailand, Ratchanok intanon baru saja kehilangan sang ibunda yakni Kamphan Suwannasala (facebook.com/Badminton Thailand)

 

BolaStylo.com - Kabar duka datang dari ratu bulu tangkis Thailand, Ratchanok Intanon yang kehilangan orang tercintanya pada Kamis (19/8/2021).

Tungal putri Thailand, Ratchanok Intanon kini tengah berduka karena kehilangan sang ibunda.

Kabar duka ini disampaikan lewat berbagai media sosial seperti Facebook dan juga Instagram Ratchanok.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Intanon mengunggah foto-foto ibunya dan mengungkapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan orang-orang padanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @ratchanokmay

 

"Terima kasih untuk semua dukungan kalian dan pesan kalian untuk hari ini. May (panggilan Intanon -red) tidak tahu harus bilang apa juga," tulisnya di keterangan unggahan tersebut.

Masih dalam unggahan yang sama, pebulu tangkis yang akrab disapa May itu berterima kasih pada sang ibu yang selama ini selalu di sampingnya untuk mendukungnya.

"Terima kasih untuk segala yang ibu selalu berikan pada May, terima kasih untuk selalu berada di sisi May dan mendengarkan segala tentang May ketika May tidak tahu harus bicara pada siapa," tulis Intanon.

Ratchanok juga menuliskan beberapa kata lain untuk ibunya dan juga mengakhiri caption dengan tagar jika sang ibu akan selalu di hati dan mengatakan jika ibunya adalah orang yang sangat kuat.



Source : Instagram,SportFEAT.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan