Kesehatan Jadi Alasan Utama Kepindahan Viktor Axelsen ke Dubai

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 24 Agustus 2021 | 18:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, pada babak perempatfinal All England Open 2021 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (20/3/2021). (YOHAN NONOTTE/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen dikabarkan akan segera pindah ke kota Dubai, Uni Emirat Arab setelah berhasil meraih medali emas Olimpiade.Berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 membuat nama Viktor Axelsen semakin dikenal banyak pihak.Terutama dirinya disambut hangat oleh rakyat Denmark seusai gelaran Olimpiade.

Bak seorang pahlawan, Axelsen termasuk sebagai salah satu atlet yang berhasil menyumbangkan tiga medali emas untuk Denmark.

Baca Juga: Akui Bersalah Acuhkan Taliban di Afghanistan, Khabib Nurmagomedov Tak Malu Minta MaafSetelah pulang ke Denmark, Axelsen dikabarkan langsung mengajak keluarganya untuk liburan ke Dubai.Merasa betah dan cocok dengan suasana Dubai, pebulu tangkis 27 tahun itu langsung menetap dengan kekasihnya, Natalia Koch Rohde, dan sang buah hati, Vega Axelsen.

Serta dirinya pun tak lagi berlatih di kampung halamannya, Denmark dan memilih Nad Al Sheba Sports Complex sebagai tempat latihannya yang baru.

Baca Juga: Jelang Piala Uber - Susy Susanti Harap Indonesia Waspadai Tim Putri Jerman & Prancis!



Source : BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan