Debut Jadi WAGs Man United, Georgina Rodriguez Punya Modal Fantastis

Eko Isdiyanto Sabtu, 28 Agustus 2021 | 21:06 WIB
Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, dan kekasihnya, Georgina Rodriguez. (TWITTER.COM/EUROSPORT_TR)

BolaStylo.com - Tinggal menunggu waktu di mana Georgina Rodriguez duduk di bangku istimewa Old Trafford menyaksikan kekasihnya, Cristiano Ronaldo berlaga untuk Manchester United.

Meskipun menjadi kali kedua Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United sebagai pemain, Georgina Rodriguez baru akan menjalani debutnya.

Georgina Rodriguez kekasih fenomenal Cristiano Ronaldo yang kehidupannya berubah 180 derajat setelah pertemuan mereka di Toko Gucci di Madrid, Spanyol.

Saat itu Georgina Rodriguez yang masih berstatus pelayan toko, kini sudah menjadi WAGs untuk salah satu klub besar di Liga Inggris.

Meski begitu, namanya melambung tak melulu karena sosok Cristiano Ronaldo di sisinya, tetapi juga karena paras cantik dan body goals miliknya.

Baca Juga: Mengancam Nyawa, Jangan Olah Kubis dengan Cara Ini

Tak heran banyak merek-merek ternama dunia memakainya sebagai model produk pemasaran, karena itu pula tarif endorse Georgina patut diperhitungkan.

Debut sebagai WAGs Manchester United di awal-awal musim 2021-2022, model kelahiran Argentina yang tumbuh besar di Spanyol ini punya modal mentereng.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan