Lihat Man United Pulangkan Ronaldo & PSG Gaet Messi, Koeman Frustasi di Barca

Reno Kusdaroji Minggu, 29 Agustus 2021 | 17:00 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memberikan komentarnya usai laga perdana Liga Spanyol 2021-2022 di Camp Nou pada Minggu (15/8/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku frustasi melihat Manchester United memulangkan Cristiano Ronaldo dan PSG merekrut bintangnya, Lionel Messi.

Rasa frustasi Ronald Koeman semakin menjadi-jadi di akhir bursa transfer kali ini karena melihat ulah Manchester United, PSG, dan Manchester City.

Seperti diketahui, transfer gila-gilaan terjadi dengan tajuk utama kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United dan Lionel Messi ke PSG.

Sebelum memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, Manchester United telah merekrut Raphael Varane dari Real Madrid dan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Hal lebih gila dilakukan PSG pada bursa transfer musim panas kali ini.

Sebelum merekrut Lionel Messi, Les Parisiens berhasil merekrut Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi.

Sementara itu, Manchester City melakukan langkah gila dengan merekrut Jack Grealish dari Aston Villa dengan nilai transfer mencapai 100 juta poundsterling.

Baca Juga: Efek Domino Cristiano Ronaldo Balik ke Man United, Juventus, Real Madrid & PSG Kalang Kabut di Bursa Transfer



Source : Footbal-espana.net,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan