Resmi Rekrut Pengganti Kylian Mbappe, Rencana Real Madrid Gagal Total

Reno Kusdaroji Rabu, 1 September 2021 | 07:00 WIB
Selebrasi bintang PSG, Kylian Mbappe, usai lahi gol timnya ke gawang Strasbourg pada laga Liga Prancis 2021-2022. (TWITTER.COM/PSG)

BolaStylo.com - Rencana panjang Real Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe dari PSG gagal total setelah meresmikan kedatangan Eduardo Camavinga dari Rennes.

Real Madrid sangat optimis dapat merekrut Kylian Mbappe dari PSG di penghujung bursa transfer kali ini.

Mengingat, Kylian Mbappe berulang kali telah menegaskan niatnya ingin meninggalkan PSG dengan tidak menyetujui perpanjangan kontraknya.

Bahkan, banyak pihak yang telah mengabarkan Real Madrid telah mempersiapkan pesta kedatangan Kylian Mbappe di publik Santiago Bernabeu.

Namun sampai bursa transfer musim panas 2021 ditutup, Real Madrid belum mendapatkan tanda tangan Mbappe karena PSG tidak menanggapi dengan serius penawaran mereka.

Melihat hal tersebut, Real Madrid langsung mengalihkan target mereka untuk merekrut bintang muda Prancis lainnya, Eduardo Camavinga dari Rennes.

Pada hari terakhir bursa transfer (31/8/2021), Real Madrid pun secara resmi mengumumkan berhasil merekrut Eduardo Camavinga usai rencananya dengan Mbappe gagal.

Baca Juga: Korban Perang dan Jadi Pengungsi, Sisi Lain Rekrutan Anyar Real Madrid



Source : Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan