Cristiano Ronaldo Dilarang Ngebut Pakai Supercar di Manchester, Kenapa?

Eko Isdiyanto Kamis, 9 September 2021 | 07:00 WIB
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo berjemur di Kota Manchester, Inggris. (https://www.instagram.com/georginagio/)

BolaStylo.com - Memiliki sederet supercar mewah dengan harga selangit, Cristiano Ronaldo justru tidak diperbolehkan memacu mobil-mobil kerennya itu di Manchester.

Seiring kepindahanya ke Manchester United, Cristiano Ronaldo saat ini baru saja menempati hunian mewah seharga 6 juta euro di Alderley Edge, Chesire.

Memiliki hunian seharga lebih dari Rp101 triliun, rumah tersebut tentu mampu menampung sederet supercar mewah koleksi Cristiano Ronaldo.

Seperti di antaranya Ferrari Monza, Bugatti Chiron hingga Bugatti Veyron Grand Sport yang jika diitotal dari ketiganya nyaris menyentuh angka 5 juta euro.

Namun sayang, meskipun memiliki koleksi sederet mobil super cepat di garasi rumahnya, Ronaldo sangat dilarang untuk memacu kencang mobil-mobil tersebut.

Baca Juga: Stop Makan Saat Larut Malam! Berbahaya Bagi Kesehatan Fisik & Mental

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Ronaldo hanya bisa mengemudikan mobilnya dengan kecepatan maksimal 20 kilometer perjam.

Hal itu dilakukan karena kompleks perumahan Ronaldo yang menjadi huniannya saat ini memiliki jalan yang rusak karena ulah para pemotor tak tahu diri.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan