Atlet UFC Ini Buka Rahasia Ronaldo, Bosan Main di Italia & Inggris Lebih Menarik!

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 9 September 2021 | 14:06 WIB
Potret Khabib Nurmagomedov (kanan) bersama Cristiano Ronaldo (kiri). (DAILYSTAR.CO.UK)

BolaStylo.com - Rahasia megabintang Cristiano Ronaldo akhirnya terungkap lewat pernyataan resmi sahabatnya yang berprofesi sebagai atlet UFC.Kadatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United memang menggemparkan banyak orang.Terutama rumor kepindahan megabintang asal Portugal itu yang dekat dengan Man City.Pasalnya, tak sedikit pihak yang mengatakan jika Ronaldo akan pindah ke rival satu kota Man United itu.

Baca Juga: Kasihan Lionel Messi, Bawa Argentina Juara Tapi Masih DicibirNamun pada akhirnya fakta hengkangnya kapten Timnas Portugal itu langsung beralih ke klub lamanya, Manchester United.Sebelum pindah ke Liga Inggris, publik dikejutkan dengan pernyataan sahabat Ronaldo, Khabib Nurgamogomedov.

Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, berfoto bersama blogger asal Rusia, Hasbulla Magomedov, yang disebut Khabib Mini.
Menurut Khabib, Ronaldo sudah lama bercerita tentang keinginannya untuk pindah dari Juventus."Bulan lalu (Juli 2021), Ronaldo sudah memberi tahu saya dia akan pindah ke Man United," ucap Khabib dikutip dari Metro.

Baca Juga: Alasan di Balik Jorginho Jadi Kapten Italia, Ini Kata Roberto Mancini



Source : Kompas.com,Metro,RT Sport
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan