MotoGP Aragon 2021 - Kalah dari Anak Didik Rossi, Marc Marquez Melihat Versi Dovizioso yang Lebih Baik

Reno Kusdaroji Senin, 13 September 2021 | 15:00 WIB
Keok sama murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon 2021, kok Marc Marquez bawa-bawa nama Andrea Dovizioso. (MotoGP.com)

BolaStylo.com - Marc Marquez melihat versi Andrea Dovizioso lain dalam diri murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia yang mengalahkannya di MotoGP Aragon 2021.

Pertarungan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) mewarnai hasil akhir balapan MotoGP Aragon 2021.

Pada akhirnya, Francesco Bagnaia sukses mengalahkan Marc Marquez untuk menandai kali pertama ia menjadi juara di kelas utama MotoGP.

Pecco finish sebagai juara MotoGP Aragon 2021 dengan raihan waktu 41 menit 44,422 detik, selisih 0,673 detik dari Marc Marquez di podium kedua.

Mengingat Pecco merupakan jebolan dari VR46 academy, hasil GP Aragon membuat Valentino Rossi bahagia atas pencapaian anak didiknya itu.

Sementara itu, hal berbeda diungkapkan Marc Marquez yang dikalahkan Pecco lewat pertarungan sengit hingga bertukar posisi pertama 14 kali dalam tiga lap terakhir.

Marc Marquez nampaknya mengakui kekalahannya dari Pecco, bahkan ia memuji murid Valentino Rossi itu setinggi langit karena membandingkannya dengan Andrea Dovizioso.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2021 - Suara Hati Valentino Rossi Usai Anak Didiknya Juara!



Source : MotoGP.com,Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan