Pemain Liga Belanda Ini Mau Bela Timnas Indonesia, Dengan Syarat...

Eko Isdiyanto Kamis, 16 September 2021 | 22:36 WIB
Pemain klub Eredivisie Go Ahead Eagles, Ragnar Oratmangoen. (INSTAGRAM.COM/0RATMANGOEN)

BolaStylo.com - Pemain keturunan Indonesia di Liga Belanda, Ragnar Oratmangoen sesumbar bersedia bela tim nasional Tanah Air dengan syarat yang harus dituruti.

Sudah terlalu sering Indonesia mencari talenta asing berkedok pemain keturunan, kali ini muncul dari Belanda bernama Ragnar Oratmangoen.

Ragnar Oratmangoen adalah pesepak bola profesional asal Belanda yang membela klub Go Ahead Eagles yang berkompetisi di Eredivisie.

Ia merupakan salah satu pemain yang membawa SC Cambuur promosi ke kasta teratas Liga Belanda itu, tak pelak kualitasnya pun tidak diragukan lagi.

Secara blak-blakan Oratmangoen mengaku siap membela timnas Indonesia di level internasional, menariknya ia menetapkan satu syarat.

Baca Juga: Masih 18 Tahun, Petenis Inggris Ini Calon Atlet Rp14 Triliun

Syarat yang harus diwujudkan PSSI terhadap timnas Indonesia, yakni menaikan level pemainnya lebih tinggi, sekelas kompetisi sepak bola Eropa.

Bermain untuk timnas Indonesia selalu terbuka bagi Oratmangoen, namun untuknya saat ini adalah fokus bersama klubnya yang mentas di kasta tertinggi Liga Belanda itu.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan