MotoGP San Marino 2021 - Yang Dirasakan Valentino Rossi Jelang Pensiun

Eko Isdiyanto Kamis, 16 September 2021 | 23:05 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, ketika mengumumkan pensiun pada akhir MotoGP 2021 dalam sesi konferensi pers di Red Bull Ring, Spielberg, Kamis (5/8/2021). (TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP)

BolaStylo.com - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi beberkan perasaan jelang MotoGP San Marino 2021 sekaligus detik-detik memasuki waktu pensiun.

Seiring berlalunya setiap seri MotoGP 2021, waktu Valentino Rossi membalap di sirkuit semakin terkikis hingga akhir musim.

Tepat pada 14 November 2021 mendatang, di seri MotoGP Valencia yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo akan menjadi seri terakhir Valentino Rossi.

Meski begitu seperti yang diungkapkan kepada DAZN, Valentino Rossi mengaku masih belum siap menghadapi kenyataan pensiun sebagai pembalap MotoGP.

Walaupun masih dua bulan ke depan, fokus Rossi saat ini adalah untuk balapan di San Marino akhir pekan mendatang.

Baca Juga: Pemain Liga Belanda Ini Mau Bela Timnas Indonesia, Dengan Syarat...

Menariknya pembalap berjuluk The Doctor ini tak segan berbagi perasaannya saat ini, secara terang-terangan ia mengakut takut.

"Balapan Valencia pasti akan sulit, di situlah hidup saya berubah karena saya tidak akan lagi menjadi pembalap MotoGP," ucap Rossi dikutip Mundo Deportivo.



Source : DAZN,Mundo Deportivo
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan