Satu Bulan Egy Maulana Vikri di FK Senica Serasa 3 Musim di Lechia Gdansk

Eko Isdiyanto Kamis, 23 September 2021 | 10:00 WIB
Egy Maulana Vikri tampil perdana untuk FK Senica ketika menjamu FK Pohronie dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Slovakia di Stadion OMS Arena, Sabtu (11/9/2021) malam. (INSTAGRAM.COM/EGYMAULANAVIKRI)

BolaStylo.com - Bintang muda sepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri sepertinya sedang menikmati kariernya di Slovakia bersama klub FK Senica.

Berbanding terbalik dengan kondisinya saat masih membela Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri benar-benar menjadi seorang pemain di FK Senica.

Bahkan capaian menit bermain di FK Senica selama nyaris satu bulan sudah menyamai tiga musim Egy Maualana Vikri berseragam Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri kembali dipercaya FK Senica sebagai starter dalam laga melawan Nafta Gbely pada babak ketiga Piala Liga Slovakia, Rabu (22/9/2021).

Dalam pertandingan tersebut, Egy bermain selama 90 menit penuh dan mencatat 152 menit bermain sejak bergabung pada 31 Agustus 2021.

Baca Juga: Rahasia Florentino Perez dengan Robert Lewandowski Terungkap!

Sebelumnya Egy juga dipercaya bermain dalam dua laga Liga Slovakia sebagai pemain pengganti, saat melawan Pohronie dan AS Trencin.

Catatan menit bermain Egy di Liga Slovakia dan Piala Liga Slovakia ini sudah melampaui tiga musimnya bersama Lechia dengan 132 menit bermain.



Source : berbagi sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan