Villarreal Gigit Jari, Juan Foyth: Ya Begitulah Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Kamis, 30 September 2021 | 20:30 WIB
Momen Cristiano Ronaldo hendak melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan Manchester United atas Villarreal pada matchday kedua Liga Champions 2021-2022. (TWITTER.COM/TIMELINECR7)

 

BolaStylo.com - Pemain bertahan Villarreal, Juan Foyth tak bisa memendam kekaguman akan sosok Cristiano Ronaldo usai laga fase Grup F Liga Champions 2021-2022.

Sekalipun 99 persen peluangnya mencetak gol ke gawang Villarreal sudah dimatikan oleh Juan Foyth, Cristiano Ronaldo masih jadi ancaman besar.

Lewat satu peluang yang didapat, Cristiano Ronaldo menjadi sosok pembeda dari hasil akhir laga Manchester United versus Villarreal.

Satu gol Cristiano Ronaldo di menit tambahan babak kedua mengubah hasil akhir yang menjadi kemenangan Man United atas tamunya asal Spanyol dengan skor 2-1.

Kesempatan mencetak gol itu satu-satunya bagi Ronaldo, setelah sepanjang pertandingan pergerakannya terus dipatahkan Foyth.

Baca Juga: Pantas Diserbu Banyak Orang, 3 Makanan Ini Ampuh Bunuh Ketombe

Namun Foyth tak habis pikir dengan Ronaldo masih bisa mencetak gol dengan hanya satu peluang saja, pujian setinggi langit pun dilontarkannya.

"Cristiano Ronaldo hanya punya satu kesempatan, dan begitulah. Dia adalah Cristiano Ronaldo," ucap Juan Foyth.



Source : BT Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan