Piala Sudirman 2021 - Omongan The Next Lee Chong Wei Terbukti, Kento Momota Balaskan Dendam!

Reno Kusdaroji Jumat, 1 Oktober 2021 | 06:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, bereaksi dalam pertandingan melawan wakil Inggris, Johnnie Torjussen, pada penyisihan Grup D Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Selasa (28/9/2021). (JNANESH SALIAN/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - The Next Lee Chong Wei, Lee Zii Jia membuktikan omongan yang menjadi pil pahitnya sendiri saat kalah dari Kento Momota di Piala Sudirman 2021.

Pertarungan pada nomor tunggal putra menjadi salah satu pertandingan yang dinantikan dari duel Malaysia vs Jepang di Grup D Piala Sudirman 2021.

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia diturunkan untuk menghadapi tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota.

Pertandingan Lee Zii Jia vs Kento Momota menjadi salah satu yang paling dinantikan karena rekor pertemuan mereka yang cukup mengejutkan di All England 2021.

Pada All England 2021, Lee Zii Jia sukses mengalahkan Kento Momota pada babak perempat final hingga sukses menjadi juara turnamen tertua di dunia itu.

Tak main-main, Lee Zii Jia mengalahkan Kento Momota straight game dengan skor 21-16, 21-19 yang membuatnya mulai dijuluki The Next Lee Chong Wei.

Beberapa bulan berlalu, Zii Jia dan Momota kembali bertemu saat diturunkan pada laga Malaysia vs Jepang dalam grup D Piala Sudirman 2021.

Baca Juga: Piala Sudirman 2021 - Rivalitas Klasik, Langkah Berat Indonesia!



Source : BWF,Thestar.co.my
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan