Piala Thomas 2020 - Absennya Marcus/Kevin Jadi Strategi Rahasia Indonesia Kalahkan Taiwan

Reno Kusdaroji Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:35 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada laga kedua grup Thomas Cup 2020 di Ceres Arena, Senin (11/10/2021). (YOHAN NONOTTE/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Manajer tim Indonesia, Eddy Prayitno menegaskan petingnya Marcus/Kevin absen pada laga pamungkas grup A Piala Thomas 2020 melawan Taiwan.

Sudah dipastikan lolos ke babak perempat final, tim putra Indonesia melawan Taiwan pada laga pamungkas grup A Piala Thomas 2020 untuk menentukan posisi juara grup.

Bermain melawan tim kuat Taiwan, yang dihuni peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Lee Yang/Wang Chi-lin, Indonesia tak menurunkan ganda putra nomor satu dunia mereka.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak diturunkan untuk melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Sementara yang akan melawan ganda putra Taiwan peraih medali emas Olimpiade Tokyo itu adalah junior Marcus/Kevin, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Manajer tim Indonesia, Eddy Prayitno percaya Fajar/Rian bisa memberikan perlawanan terbaik untuk mengatasi Le Yaang/Wang Chi-Lin.

Bahkan, ia menegaskan bahwa absennya Marcus/Kevin merupakan strategi yang tepat untuk melawan Taiwan, terutama untuk mengatasi pasangan tersebut.

Baca Juga: Live Streaming Piala Thomas 2020 - Nasib Indonesia Ditentukan Siang Ini!



Source : Antara,BWF Badminton
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan