Perut Buncit Samir Nasri di Laga Amal UNICEF, Layaknya Ronaldo Nazario

Eko Isdiyanto Kamis, 14 Oktober 2021 | 12:59 WIB
Potret Samir Nasri saat bermain di laga amal UNICEF pada Kamis (14/10/2021) dinihari WIB. (twitter.com/DeportesReportsc)

BolaStylo.com - Mantan pemain Manchester City dan Arsenal, Samir Nasri mencuri perhatian penggemar sepak bola dunia karena penampilannya yang berbeda.

Samir Nasri diketahui memang sudah pensiun pada akhir September lalu, tak berselang lama ia kembali ke lapangan hijau untuk bermain.

Tepatnya dalam sebuah laga amal yang digelar UNICEF pada Kmais (14/10/2021) dinihari WIB, bentuk tubuhnya mencuri perhatian penonton.

Jack Rodwell (tengah) sedang berada di bangku cadangan bersama Samir Nasri (kanan) saat masih berseragam Manchester City.

Tampil mengenakan jersey Olympique Marseille melawan tim UNICEF besutan Arsene Wenger, Samir Nasri bukan sosok asing bagi salah satu klub besar Perancis itu.

Nasri bermain dengan beberapa pemain legenda Perancis top lain, seperti Djibril Cisse, Fabrizio Ravanelli sampai Didier Drogba.

Baca Juga: Mendadak Klub Tajir, Eks Liverpool: Newcastle Sudah Lama Menderita!

Sementara itu, UNICEF skuat berisi beberapa legenda sepak bola dunia seperti Jens Lehmann, Estean Cambiasso, Patrick Kluivert hingga David Trezeguet.

Pertandingan berakhir dengan skor 7-4 dan Nasri tak mencetak gol dalam laga itu, namun bukan itu yang menarik perhatian.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan