Denmark Open 2021 - Magis Bocah Thailand Sudah Habis, Kento Momota Pupus Harapan Wakil Prancis

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 19 Oktober 2021 | 20:03 WIB
Pemain asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn, (PB DJARUM)

BolaStylo.com - Hasil Denmark Open 2021 menunjukkan hasil pahit yang harus ditelan oleh bocah ajaib Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Meski masih berusia 20 tahun, sepak terjang Kunlavut Vitidsarn berhasil membuat para tunggal putra dunia waspada.

Digadang sebagai the next Ratchanok Intanon versi laki-laki, Vitidsarn berhasil menunjukkan performa apik saat membela Thailand di Piala Sudirman 2021 dan Piala Thomas 2020.

Di kompetisi Piala Sudirman 2021, Vitidsarn tercatat berhasil menaklukan tunggal putra top India, Kidambi Srikanth hingga wakil China, Shi Yu Qi.

Meski pada akhirnya harus menelan kekalahan dari Heo Kwang Hee di perempat final, Kunlavut berhasil membuat penakluk Kento Momota itu kesulitan selaam 1 jam 17 menit.

Magis Kunlavut Vitidsarn berlanjut di Piala Thomas 2020.

Baca Juga: Denmark Open 2021- Bibit Unggul Ganda Putra China Dilibas Indonesia, Greysia/Apri Dipersulit Wakil Malaysia

Di kompetisi satu ini, ia berhasil menaklukan para tunggal putra top dunia lainnya seperti Wang Tzu Wei (Taiwan) dan Jonatan Christie (India).

Walau pada akhirnya harus menelan kekalahan dari wakil China, Li Shi Feng, Vitidsarn kembali menunjukkan perlawan sengit.

Namun, setelah bertarung dengan begitu gemilang di dua ajang bergengsi tersebut, Kunlavut Vitidsarn seolah kehilangan magisnya di Denmark Open 2021.



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan