Ginting Cedera, Terkuak Fakta Mencengangkan di Balik Final Piala Thomas 2020

Reno Kusdaroji Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting memutuskan mundur dari Denmark Open 2021 karena mengalami cedera pada pinggangnya. (https://www.instagram.com/badminton.ina/)

BolaStylo.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mundur dari Denmark Open 2021 karena cedera tiga hari setelah menjuarai Piala Thomas 2020.

Anthony Sinisuka Ginting terpaksa mengucapkan selamat tinggal kepada Denmark Open 2021 setelah dikonfirmasi mengalami cedera serius.

Memainkan babak 32 besar melawan tunggal putra Prancis, Thomas Rouxel, Anthony Sinisuka Ginting dinyatakan gugur saat pertandingan baru memasuki menit kedua.

Tepatnya saat skor 1-4 untuk keunggulan Rouxel, Ginting dinyatakan tidak bisa melajutkan pertandingan oleh wasit karena cedera pada pinggangnya.

Alhasil, Anthony Sinisuka Ginting dinyatakan kalah dari Thomas Rouxel dengan skor 1-4, retired hanya dalam 2 menit saja.

Menurut laporan resmi dari Instagram Badminton Ina, Ginting mengalami masalah cedera pada pingganggnya dan memilih mundur.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Ginting mengalami oversuse, yang tergolong cukup serius.

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Kurang Beruntung, Dewi Bulu Tangkis Malaysia dan Ahsan/Hendra Bernasib Serupa



Source : Badminton Indonesia,BWFBadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan