Kronologi Atlet Voli Wanita Afghanistan Dipenggal Taliban, Keluarga Diancam Tutup Mulut!

Eko Isdiyanto Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:06 WIB
Ilustrasi penyamaran tentara SAS Inggris mengelabuhi Taliban. (24h)

BolaStylo.com - Kejadian mengerikan kembali lagi diperbuat kelompok ekstrimis yang saat ini menguasai Afghanistan, kali ini atlet voli perempuan jadi korban Taliban.

Mahjabin Hakimi merupakan pevoli perempuan Afghanistan yang menjadi korban aksi mengerikan Taliban yang saat ini berkuasa di negara tersebut.

Entah apa yang menjadi alasan Taliban mengeksekusi Mahjabin Hakimi, namun diketahui insiden tersebut sudah terjadi pada Agustus 2021 lalu.

Tepat setelah Taliban berhasil menguasai Ibukota Afghanistan, Kabul dari pemerintah resmi yang dikabarkan kabur ke luar negeri.

Fakta kekejaman Taliban ini terkuak setelah foto dari jasad Mahjabin yang beredar di media sosial, sang pelatih kemudian buka suara terkait itu.

Baca Juga: Misteri Dipenggalnya Atlet Voli Wanita Afghanistan oleh Taliban

Foto yang beredar di media sosial itu memperlihatkan bagaimana kondisi jasad Mahjabin, dengan luka pada lehernya, meski belum diketahui akibat digorok atau pengikat tali.

Melalui sebuah wawancara bersama The Persian Independent, sosok yang tak mau disebutkan namanya itu menjelaskan bagaimana anak didiknya berusaha kabur dari Taliban.



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan