Denmark Open 2021 - Akibat Raja Bulu Tangkis Dunia, Pejuang Piala Thomas RI Gugur Tak Bersisa!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:10 WIB
Kento Momota, pebulu tangkis andalan utama Jepang. (BWFBADMINTON.COM)

BolaStylo.com - Tunggal putra Jepang, Kento Momota berhasil melaju ke babak semifinal usai menaklukkan Jonatan Christie yang menyerah karena cedera punggung.Langkah Jonatan Christie meraih titel juara Denmark Open 2021 harus berakhir di tangan Kento Momota.Bertanding di Odense Stadion pada Sabtu (23/10/2021) dini hari WIB, Jojo harus menyerah di tangan Momota dengan skor 13-21, 0-15.

Baca Juga: Man United Vs Liverpool - Ambisi Salah Bikin Ronaldo Cs Makin RusuhBukan tanpa alasan, tunggal putra unggulan Indonesia itu harus menepi dari lapangan usai mengalami sakit pada punggungnya.Sakit yang dialami tunggal putra peringkat 7 dunia ini membuatnya terpaksa mundur dan menyudahi pertandingan kontra Momota.

Jonatan Christie harus menyerah dari Kento Momota karena cedera pinggang dalam pertandingan delapan besar Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, Jumat (22/10/2021).
Dilansir dari BolaSport.com, Jojo sempat mengatakan kepada pelatih tunggal putra Irwansyah bahwa dirinya merasakan rasa sakit di punggung.

Baca Juga: MotoGP 2021 - Rider Ducati Halangi Si Bocah Ajaib Dekati Gelar Juara



Source : BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan