Babak Baru Drama Elkan Baggott dan Timnas Indonesia, Happy Ending?

Eko Isdiyanto Selasa, 26 Oktober 2021 | 06:30 WIB
Elkan Baggott saat Timnas U-19 Indonesia menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Makedonia Utara dalam laga uji coba di Stadion NK Njunak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020). (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Usai menyulut amarah masyarakat Indonesia karena dianggap tidak ingin membela tim nasional, Elkan Baggott akhirnya bersuara terkait sikapnya.

Sebelumnya Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule menyoroti sikap Elkan Baggott yang dinilai enggan membela timnas Indonesia.

Iwan Bule menyebut Elkan Baggott beberapa kali mangkir dari kewajiban membela timnas Indonesia, usai pemain keturunan itu tak merespons panggilan PSSI.

Sontak Elkan Baggott pun menjadi sasaran amukan amarah masyarakat Indonesia yang menganggap pria blasteran Inggris itu tak acuh dengan tim nasional.

Bahkan Ipswich Town selaku klub yang dibela Elkan saat ini turut menjadi target amukan masyarakat Indonesia setelah mengetahui sikap sang pemain.

Baca Juga: Diobok-obok Seperti Bocah, Loyalitas De Gea & Ronaldo Terungkap!

Namun terbaru, PSSI merilis kabar yang menyebutkan Elkan sudah menyampaikan permintaan maaf melalui surat yang dikirim pada Sabtu (23/10/2021).

Tak hanya permintaan maaf, Elkan ternyata juga menjelaskan alasan yang membuatnya tak hadir di pemusatan latihan timnas di Dubai, pada Mei lalu.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan