Hasil French Open 2021 - Ganda Putra Indonesia Dominasi Kemenangan, 6 WakiL ke Perempat Final

Eko Isdiyanto Jumat, 29 Oktober 2021 | 07:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada konferensi pers All England Open 2020 di Pelatnas PBSI, Jakarta, Kamis (5/3/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Hasil French Open 2021 babak kedua, Indonesia berhasil loloskan enam wakil ke babak perempat final dengan didominasi ganda putra.

Rangkaian kemenangan wakil Indonesia dibuka Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan wakil tuan rumah, Cristo Popov/Toma Junior Popov.

Diikuti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang dipaksa bermain rubber game melawan wakil Taiwan, Lu Cing Yao/Yang Po Han.

Hendra Setiawan mengaku tipe permainan cepat sedikit menyusahkan mereka karena hal itu bisa membuat strategi bermain tak berjalan.

Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan Leo Rolly/Daniel Marthin yang harus mengakhiri langkah mereka di babak pertama turnamen.

Baca Juga: Yuk Pahami Ciri-ciri Tidur yang Berkualitas

"Di game pertama kami bermain sudah dengan pola yang benar. Di game kedua kami sempat hilang fokus dan pola," kata Hendra, dilansir dari Badminton Indonesia.

"Maunya main kencang terus, padahal mereka lebih enak kalau dikencangin terus. Di game ketiga kami kembali ke pola kami yang main pelan dan sabar." imbuhnya.

Kemudian ganda putra Indonesia nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga mengikuti langkah kedua pasangan kompatriotnya.

Pasangan berjuluk Minions ini hanya membutuhkan waktu selama 33 menit untuk menyudahi perlawanan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvi Seidel.

Baca Juga: Cuma 15 Menit, Tiga Bahan Alami Ini Ampuh untuk Hilangkan Karang Gigi



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan