Pemain Man United Harus Siap-siap Tersiksa Jika Antonio Conte Datang

Eko Isdiyanto Jumat, 29 Oktober 2021 | 08:00 WIB
Antonio Conte dan eks pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, saat berada dalam satu tribune di stadion. (TWITTER.COM/BATEY_STUART)

BolaStylo.com - Mantan pemain West Ham United, Gabriel Agbonlahor mewanti-wanti para pemain Manchester United untuk siap disiksa jika Antonio Conte datang.

Gabriel Agbonlahor menekankan satu hal yang harus diwaspadai para pemain Manchester United dari kedatangan Antonio Conte di Old Trafford nanti.

Hal ini diungkapkan Gabriel Agbonlahor usai teringat kembali cerita mantan pemain Mancester United yang pernah membela Inter Milan, Ashley Young.

Menurut Agbonlahor, Young dipaksa terus berlari oleh Conte di setiap sesi latihan begitu juga dengan pemain lainnya isinya hanya berlari.

Ancaman tak main-main pun diberikan Conte kepada para pemainnya yang tak mampu berlari sesuai keinginannya, yakni tak dimainkan dalam timnya.

Baca Juga: Akhirnya! Valentino Rossi Jujur Alasan Sebenarnya Pensiun dari MotoGP

"Saya berbicara dengan Ashley Young tentang Conte, dia pernah bermain bersamanya di Inter Milan," ucap Gabriel Agbonlahor.

"Dia bilang 'Terus berlari tanpa berhenti, setiap hari latihan hanya berlari lari dan lari' bila pemain tak bisa berlari, dia tidak akan bermain untuk tim Conte," imbuhnya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan