Kisah Hidup dan Perjuangan Mohamed Salah Jadi Kurikulum Sekolah di Mesir

Eko Isdiyanto Jumat, 29 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mencetak hattrick ke gawang Manchester United pada laga di Old Trafford, Inggris, Minggu (24/10/2021) (TWITTER.COM/SKYSPORTSPL)

BolaStylo.com - Kisah fenomenal Mohamed Salah sebagai pesepak bola kelas dunia bakal dijadikan pemberi motivasi lebih anak-anak muda di Mesir melalui bangku sekolah.

Mohamed Salah menjadi salah satu nama fenomenal di jagat sepak bola dunia, khususnya untuk Liga Inggris saat ini dan Liverpool.

Kesuksesan Mohamed Salah tak hanya membawa Liverpool menuai prestasi gemilang, tetapi juga membuat namanya semakin dikenal dunia.

Sederet prestasi yang ditorehkan Mohamed Salah di dalam dan di luar lapangan membuatnya kini menjadi ikon negara asalnya, Mesir.

Dilansir BolaStylo.com dari The Times, karena alasan itulah capaian Mo Salah akan dimasukkan dalam buku-buku pendidikan di seluruh negara Afrika Utara.

Baca Juga: Akhirnya! Valentino Rossi Jujur Alasan Sebenarnya Pensiun dari MotoGP

Kisah hidup Mo Salah bakal diajarkan kepada siswa sekolah dasar hingga menengah dimulai pada tahun depan, diharapkan mampu menambah motivasi siswa.

Selain itu anak-anak muda di negara-negara Afrika Utara semakin mencintai negaranya sendiri dengan pengabdian masing-masing.



Source : The Times
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan