VIDEO - Pemain Liga 3 Injak Leher Lawan di Depan Wasit, Respons Si Pengadil Bikin Melongo

Eko Isdiyanto Selasa, 2 November 2021 | 14:47 WIB
Tangkapan layar live streaming PPSM Sakti Magelang menarik pemainnya dari lapangan pada pertandingan kontra Persak Kebumen di Stadion Moch Soebroto, Senin (1/11), aksi protes atas kepemimpinan wasit di pertandingan ini. (Tangkapan Layar/Tribun Jogja)

BolaStylo.com - Kejadian mencengangkan kompetisi kasta ketiga Liga Indonesia, seorang pemain injak leher lawan di depan wasit yang berujung hukuman kartu kuning.

Sangat mengerikan dan bisa saja membuat nyawa orang melayang, insiden ini terjadi dalam lanjutan Liga 3 2021 wilayah tengah antara PPSM Sakti Magelang melawan Persak Kebumen.

Pertandingan digelar di Stadion Moch. Soebroto pada Senin (1/11/2021), tuan rumah PPSM Sakti Magelang sukses memetik kemenangan dengan skor 2-0 atas Persak Kebumen.

Namun bukan hasil kemenangan yang menjadi sorotan di pertandingan tersebut, akan tetapi kebrutalan pemain dalam memainkan sepak bola.

Adalah Santino Berti, pemain tengah PPSM yang menjadi korban injakan Tri Hartanto yang bermain untuk Persak Kebumen di babak kedua pertandingan.

Baca Juga: Sering Dibuang, Kulit Mangga Ternyata Ampuh Hilangkan Flek Hitam

Bermula dari perebutan bola, namun aksi brutal justru diperlihatkan Hartanto dengan menginjak bagian kepala Berti mulai dari lehernya.

Kejadian ini berlangsung tepat di depan wasit, namun yang mengejutkan si pengadil hanya memberi kartu kuning kepada Hartanto.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan