Curhat Messi Soal 'Buruknya' Paris, Istri dan Anak Jadi Korban

Eko Isdiyanto Selasa, 2 November 2021 | 15:59 WIB
Ekspresi megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, dalam laga Liga Prancis kontra Lille di Stadion Parc des Princes, Jumat (29/10/2021). (TWITTER.COM/OPTAJEAN)

BolaStylo.com - Di balik euforia kedatangan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain, pria Rosario ternyata tak sebahagia yang dilihat dan diwartakan banyak media setempat.

Lionel Messi ternyata tak sehabagia yang kerap dikabarkan media Prancis seiring kedatangannya ke Paris Saint-Germain beberapa waktu yang lalu.

Setelah selesai dengan masalah di atas lapangan, Lionel Messi kini harus berurusan dengan problematikan kehidupan di Paris bersama keluarganya.

Selama dua bulan awal kedatangannya di Paris, Messi dan keluarga tinggal di sebuah hotel ternama kota tersebut dan dari sinilah adaptasi baru dimulai.

Tak disangka kehidupan di Paris membuat Messi dan keluarga frustrasi, berjam-jam ia habiskan di jalan hanya untuk mengantar anak ke sekolah.

Baca Juga: Hylo Open 2021 - Gara-gara Komentar Ini, Penampilan Raja Bulu Tangkis Malaysia Diragukan Media Negeri Jiran

Pun demikian ketika ia harus pergi ke tempat latihan, Messi seolah angkat tangan dengan kemacetan yang terjadi di Paris.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Messi kepada salah satu media Spanyol, Sport baru-baru ini.



Source : sport.es
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan